5 Cara Mengatasi Kuota Internet Lokal Telkomsel Tidak Mampu Dipakai

Cara mengatasi kuota internet lokal telkomsel yang tidak mampu digunakan ialah dengan berbagai cara yang akan aku bagikan dibawah. Tutorial yang aku bagikan kali ini membahas perihal kuota internet lokal atau yang sering disebut kuota reguler.

Hal ini mampu terjadi alasannya adalah beberapa penyebab, Apalagi keluhan ini sering dirasakan oleh pelanggan Telkomsel ketika menggunakan kuota lokal untuk berinternetan. Perusahaan plat merah ini cukup banyak sekali pelanggannya di tanah air, Dikarenakan kualitas sinyal yang cukup baik dan anggun.

Cara mengatasi kuota internet lokal telkomsel  5 Cara Mengatasi Kuota Internet Lokal Telkomsel Tidak Bisa Dipakai

Telkomsel sendiri yang merupakan salah satu provider dengan kualitas sinyal terbaik memberikan penawaran menarik ihwal paket internet. Apalagi paket internet dengan kuota reguler yang aneka macam diburu oleh para pengguna nya. Apalagi simpulan-tamat ini sering memperlihatkan promo paket internet dengan harga murah baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop. Dimana paket internet yang cukup murah adalah paket internet dengan kuota all net yang juga berisi kuota flash.

Saya sendiri pengguna kartu Telkomsel semenjak lama dikarenakan kualitas sinyal yang sangat cantik dan jarang sekali mengalami gangguan. Apalagi sinyal nya yang sangat cantik baik di kota dan dipelosok.

Telkomsel sendiri jarang sekali mengalami gangguan apalagi soal kuota internet yang tidak mampu digunakan, Akan tetapi terkadang ada juga beberapa pelanggan yang mengalami kuota internet lokal telkomsel yang tidak mampu digunakan.

Biasanya dengan on off data seluler hal ini mampu diatasi dengan gampang, Akan tetapi jika masih belum bisa berarti ada beberapa penyebab lain yang menyebabkan kuota lokal tidak bisa dipakai di kartu telkomsel.

Kuota internet lokal sendiri merupakan kuota utama atau reguler yang digunakan untuk berinternetan dan bukan merupakan kuota internet khusus. Sehingga kuota reguler telkomsel bisa digunakan untuk akses aplikasi apa aja yang berkaitan dengan internet dan juga jalan masuk lain yang membutuhkan saluran internet.

Cara Mengatasi Kuota Internet lokal Telkomsel tidak bisa digunakan


Disini aku mempunyai 5 cara untuk mengatasi kuota internet lokal telkomsel yang tidak mampu dipakai. Pastikan sobat sebelum memakai cara ini jaringan atau sinyal dalam keadaan baik-baik saja atau tidak mengalami gangguan. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

#1 Jangan Gunakan Di Luar Zona 


Perlu diketahui bahwa penggunaan paket internet Telkomsel hanya mampu dipakai pada zona atau wilayah saat teman mengaktifkan paket internet. Seperti yang kita tahu bahwa paket internet Telkomsel dibagi dalam beberapa zona dan wilayah sehingga harga paket yang ditawarkan berbeda begitu juga dengan penggunaan paket internet. Apalagi bila sahabat memakai kuota internet lokal, Yang pasti nya tidak mampu digunakan di luar wilayah.

Jika sobat diluar zona atau wilayah namun kuota internet masih banyak dan ingin dipakai. Sobat bisa gunakan aplikasi fake GPS yang mampu di install melalui playstore. Dengan begitu teman mampu mengubah alamat posisi teman yang ada diluar zona.

#2 Restart Smartphone


Jika sobat merasa tidak keluar dari zona ketika pertama kali mengaktifkan paket internet, Maka teman mampu memulai ulang perangkat atau restart untuk metode kedua jika kuota internet lokal tidak bisa digunakan. Dengan cara memulai ulang perangkat maka sahabat bisa merefresh perangkat sehingga persoalan yang terdapat didalam nya termasuk tidak mampu memakai kuota internet lokal bisa diatasi.

#3 Cek Sisa Kuota Internet


Jika merasa kuota internet lokal tidak bisa dipakai biasanya kuota internet lokal habis, Terkadang kita lupa cek kuota dan kalau teman ingin melihat detail kuota internet sisa berapa, Tinggal kirim sms dengan format Flash InfoV2 kirim ke 3636.

#4 On Off Mode Pesawat


Biasanya cara ini sering saya gunakan saat kuota internet lokal telkomsel tidak mampu digunakan. Kok bisa gitu ? karena tujuan saya adalah mengubah IP telkomsel. Dengan begini kuota internet lokal bisa dipakai dengan lancar dan biasanya kecepatan sinyal juga bertambah.

#5 Hubungi Costumer Service


Cara terakhir adalah menghubungi costumer service telkomsel. Jika teman sudah mencoba semua cara diatas dan merasa sinyal dalam keadaan baik-baik maka sobat perlu menghubungi CS telkomsel. Dengan begitu sobat akan diberikan beberapa solusi ataupun penyebab kenapa kuota lokal telkomsel tidak mampu digunakan.

Saya sarankan menghubungi CS telkomsel melalui fanspage facebook dan ketika tersambung bot ,Sobat tinggal bilang ke bot untuk menghubungkan ke costumer service, Dengan begitu bot telkomsel akan menghubungkan sobat ke CS telkomsel.

Demikian informasi wacana Cara Mengatasi Kuota Internet Lokal Telkomsel Tidak Bisa Dipakai. Jika teman ada pertanyaan dengan tutorial yang aku bagikan, Sobat jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar dibawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simontok 4.2 App 2020 Apk Download Latest Version Baru

Video Bokeh Full 2019 China Twitter

Video Bokeh Indonesia Facebook Full