5 Cara Mengatasi Pulsa Cukup Tapi Tidak Bisa Beli Paket Internet Telkomsel

Pulsa cukup dan masih banyak Tapi Tidak Bisa Beli Paket Internet Telkomsel ? Saya ada Solusi nya. Saya mempunyai 5 cara untuk mengatasi pulsa cukup tapi tidak mampu beli paket internet Telkomsel. Biasanya ini disebabkan oleh beberapa faktor.

Sobat tenang saja sebelum ke pembahasan kenapa ini bisa terjadi padahal pulsa masih mencukupi ? Hal ini mampu disebabkan oleh beberapa faktor yang tentu juga mampu dari Telkomsel nya sendiri yang bermasalah.

Tapi Tidak Bisa Beli Paket Internet Telkomsel 5 Cara Mengatasi Pulsa Cukup Tapi Tidak Bisa Beli Paket Internet Telkomsel

Pulsa sendiri cukup penting untuk melakukan pembelian paket internet kecuali jika sobat mengisi paket internet menggunakan voucher atau top up dengan aplikasi semacam OVO atau DANA.

Paket internet yang disediakan Telkomsel sendiri cukup banyak dan bermacam-macam, Dan mampu dibeli menggunakan pulsa. Paket internet yang dibeli menggunakan pulsa mampu melalui instruksi dial atau melalui aplikasi My Telkomsel.

Banyak juga yang mengalami hal ini, Biasanya permasalahan mirip ada promo paket murah yang ditawarkan Telkomsel melalui SMS, Namun ketika kita sudah menyiapkan pulsa sesuai harga paket promo tersebut, Tapi tidak bisa dibeli.

Hal ini pastinya membuat jengkel kita yang merasa dirugikan sebab sudah membeli pulsa namun paket internet murah yang ingin dibeli tidak bisa didapatkan. Paket internet yang disediakan Telkomsel sendiri sejatinya mampu dibeli secara bebas baik itu melalui aba-aba dial ataupun aplikasi My Telkomsel.

Tapi terkadang bisa juga mengalami kegagalan saat beli paket Internet yang disediakan Telkomsel. Hal ini karena dipengaruhi beberapa penyebab dan sudah aku rangkum dibawah ini.

Cara Mengatasi Pulsa Cukup Tapi Tidak Bisa Beli Paket Internet Telkomsel


Pulsa cukup akan tetapi tidak bisa untuk membeli paket internet dikarenakan oleh beberapa faktor dan penyebab. Disini aku akan membagikan 5 cara mengatasi pulsa cukup tapi tidak mampu beli paket internet kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop.

#1 Membeli Paket Melalui My Telkomsel


Jika teman membeli paket melalui arahan dial namun tidak mampu terus, Saran saya membeli paket melalui aplikasi My Telkomsel. Hal ini cukup ampuh dikarenakan aplikasi asli dari Telkomsel ini jarang sekali bermasalah. Sobat tinggal cari paket di bab internet, Kemudian pilih paket sesuai dengan yang ada di kode dial.

#2 Masa Promo Paket Sudah Habis


Ada beberapa paket promo dengan paket internet murah yang mampu sobat beli, Akan tetapi biasanya paket promo semacam ini ada kala berlaku. Contoh nya saja paket di *363*333# dimana paket kuota all net didalam nya mempunyai masa periode atau kurun berlaku yang hanya bisa dibeli pada waktu tertentu tergantung Telkomsel. Walau aba-aba dial bisa diakses namun tidak bisa dibeli, Kaprikornus usahakan kalau mendapat promo eksklusif teman beli dalam waktu erat atau abad periode promo tersebut habis.

#3 Paket Tidak Tersedia Di Zona Sobat


Biasanya ada beberapa paket yang mampu dibeli hanya didaerah tertentu dan tidak bisa teman beli di kawasan atau zona teman. "Tapi kan mampu di saluran min ?" terang bisa diakses akan tetapi tidak bisa dibeli.

#4 Menunggu Beberapa Jam


Saat sobat ingin membeli paket internet namun tidak mampu padahal pulsa sudah cukup hal ini mampu dikarenakan sistem Telkomsel sedang mengalami peningkatan. Ibarat maintence di game online saat mengalami peningkatan sobat harus menunggu beberapa jam untuk membeli paket Tersebut.

#5 Menghubungi CS Telkomsel


Ini merupakan cara terakhir untuk mengatasi dilema pulsa yang masih banyak akan tetapi tidak mampu membeli paket internet Telkomsel ialah dengan cara menghubungi Costumer Service. Cara ini cukup ampuh untuk mengetahui penyebab kenapa tidak bisa membeli paket tersebut. Saran aku sahabat hubungi lewat facebook lalu saat menemui bot telkomsel teman ketik Kontak Live Agent semoga teman pribadi disambungkan ke CS Telkomsel.

Demikian berita tentang pulsa cukup tapi tidak bisa beli paket internet Telkomsel. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar bawah ini. Dan jangan lupa share berita ini agar temen-temen sahabat lainnya supaya tahu ihwal tutorial ini, Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simontok 4.2 App 2020 Apk Download Latest Version Baru

Video Bokeh Full 2019 China Twitter

Video Bokeh Indonesia Facebook Full