Cara Mendapatkan Paketint3 15Gb 30 Ribu Telkomsel 2020

PAKETINT3 merupakan penawaran menarik dari Telkomsel yang merupakan paket internet 15GB dengan harga 30RB khusus untuk pengguna kartu Telkomsel baik itu Simpati, Kartu AS dan Loop. Paket ini merupakan rekomendasi buat sahabat yang membutuhkan paket internet murah Telkomsel.

Telkomsel selaku salah satu Provider yang mempunyai pelanggan cukup banyak di tanah air selalu memperlihatkan penawaran-penawaran wacana paket internet buat para pengguna setia nya termasuk aku.

 merupakan penawaran menarik dari Telkomsel yang merupakan paket internet  Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2020

Saya sendiri sudah usang memakai Telkomsel alasannya adalah kualitas paket internet nya yang terbaik berdasarkan aku, Bukan nya provider lain buruk, Akan tetapi aku memilih kartu Telkomsel untuk paket internet karena sinyal nya yang cukup stabil dan ada dimana-mana.

Paket internet yang di sediakan Telkomsel memang cukup beragam apalagi di tiga kartu Telkomsel adalah Kartu AS, Simpati dan Loop mempunyai paket yang bervariasi dan bermacam-macam untuk pelanggan setia nya.

Salah satu paket internet yang cukup murah dan penawaran pribadi dari Telkomsel yaitu PAKETINT3. Paket ini memang belum ada penjelasan detail dari Telkomsel apalagi di website mereka karen memang paket ini tidak bisa di beli baik itu melalui Kode Dial ataupun melalui aplikasi My Telkomsel.

Paket Internet murah dari Telkomsel selalu di tunggu tunggu oleh pelanggan setia nya teladan nya paket internet PAKETINT3 yang sering ditemui di kartu Simpati. Walau juga terdapat di kartu lain seperti Kartu AS dan Loop.

Apa itu PAKETINT3 ? paket ini merupakan paket internet dengan kuota internet 15GB yang bisa dibeli dengan harga 30 ribu saja. Cukup murah bukan ? bahkan tidak ada pembagian seperti paket lain mirip kuota chat atau sosmed.

 merupakan penawaran menarik dari Telkomsel yang merupakan paket internet  Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2020

Sepenuhnya PAKETINT3 berisi kuota internet 15GB yang merupakan kuota reguler atau kuota utama yang bisa dipakai untuk terusan aplikasi mana saja termasuk game online juga. Dan juga durasi paket ini cukup usang adalah 30 hari.

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30RB Sebulan


  1. Masuk bab SMS.
  2. Ketik PAKETINT3 dan kirim ke 5111.
  3. Dan tunggu notifikasi dari Telkomsel untuk lebih lanjut.

Jika sobat beruntung maka sahabat bisa mendapatkan paket PAKETINT3 dengan harga murah dan kuota 15GB tanpa pembagian kuota sama sekali. Jika sobat gagal menerima nya berarti sahabat belum menerima promo ini.

Kenapa bisa gagal ? dikarenakan promo ini merupakan penawaran pribadi dari Telkomsel dan merupakan bagian paket internet murah yang tidak bisa dibeli melalui aplikasi ataupun instruksi dial.

Selain itu jika teman beruntung maka teman akan mendapatkan penawaran PAKETINT3 dengan harga 30 ribu kuota internet 15GB dengan durasi satu bulan. Sobat pribadi mampu membeli nya bila sudah mempunyai pulsa dengan nominal 30 ribu.

Jika sahabat mendapatkan penawaran paket tersebut tinggal aku menjawab PAKETINT3 dan otomatis akan masuk kuota internet 15GB. Jangan lupa untuk mengisi pulsa 30 ribu sebelum menjawab penawaran tersebut. Untuk cek kuota nya bisa pribadi ketik Flash InfoV2 kirim ke 3636, Maka akan tertampil kuota reguler 15GB.

Demikian artikel tentang cara mendapatkan PAKETINT3 dari PAKETINT3 terbaru 2020. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share isu ini ke temen-temen sahabat semoga tahu perihal tutorial ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simontok 4.2 App 2020 Apk Download Latest Version Baru

Video Bokeh Full 2019 China Twitter

Video Bokeh Indonesia Facebook Full