Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Mampu Melaksanakan Pembelian Produk Ini Telkomsel

Saat membeli paket internet melalui isyarat dial muncul notifikasi "mohon maaf anda tidak mampu melaksanakan pembelian produk ini" di kartu Telkomsel maka ada penyebab dan cara mentasi nya sesuai pembahasan kita kali ini.

Kartu Telkomsel memang masih menjadi pilih terbaik untuk berinternetan. Sebagai salah satu provider di Indonesia, Perusahaan plat merah ini selalu menunjukkan penawaran-penawaran menarik kepada pengguna nya.

 Saat membeli paket internet melalui kode dial muncul notifikasi  Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel

Telkomsel sendiri sebagai salah satu provider di Indonesia memang cukup memiliki berbagai pelanggan di seluruh tanah air. Baik kartu AS, Simpati dan Loop pengguna nya memang cukup banyak.

Telkomsel selalu menawarkan penawaran-penawaran terbaik kepada pengguna nya. Apalagi tentang paket internet yang selalu diperbarui promo-promo nya semoga menarik minat pelanggan setia nya.

Penawaran dan promo dari Telkomsel sendiri sering kali mampu kita temui melalui aplikasi My Telkomsel dan juga diberi pemberitahuan melalui SMS. Paket yang ditawarkan dalam promo selalu menarik dan harga yang cukup murah dibandingkan harga asli nya.

Akan tetapi terkadang ada suatu duduk perkara saat kita membeli paket di promo tersebut. Misal nya saja dikala ada penawaran tentang paket internet murah yang dikirim Telkomsel melalui SMS. Kemudian dikala kita mencoba akses atau beli melalui instruksi dial ada kalanya muncul notifikasi mohon maaf anda tidak dapat melaksanakan pembelian produk ini.

 Saat membeli paket internet melalui kode dial muncul notifikasi  Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel

Padahal promo nya ada promo baru dan notifkasi ini juga sering kita temui ketika mencoba kode dial promo tentang paket internet murah. Untuk cara mengatasi nya ada beberapa cara yang selama ini aku ketahui dan share di artikel ini, Silahkan simak dibawah ini.

Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Melakukan Pembelian Produk Ini Telkomsel


Untuk penyebab nya memang alasannya produk tidak tersedia sesuai notifikasi atau pemberitahuan, Akan tetapi saya memiliki beberapa cara yang bisa sahabat coba.Caranya simak sebagai berikut :

#1 Menunggu 24 Jam


Sempet saya survei kenapa paket yang di promo atau ditawarkan melalui SMS tidak mampu dibeli dan muncul pemberitahuan mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini. Biasanya layanan yang disediakan mengalami problem atau peningkatan, Sederhana nya maintence seperti dalam game. Namun ini terjadi di paket yang akan kita beli, Maka dari itu teman mampu menunggu hingga minimal beberapa jam atau 24 jam dan mampu teman ulangi lagi.

#2 Membeli paket melalui My Telkomsel


Jika penawaran yang disediakan lewat SMS kemudian ada tulisan beli paket melalui isyarat dial *363#. Maka bisa dipastikan paket nya juga terdapat di My Telkomsel, Maka teman tinggal buka aplikasi My Telkomsel kemudian cari promo paket tersebut dan beli paket nya. Usahakan pulsa cukup sesuai dengan keterangan harga di paket tersebut.

#3 Menghubungi Costumer Service


Ini cara terakhir adalah menghubungi costumer service, Tetapi cara ini agak sulit kalau sahabat pribadi menghubungi dan melaporkan wacana duduk perkara secara langsung. Pasalnya teman akan dilayani oleh bot Telkomsel veronica dan untuk menghubungi CS asli nya sobat tinggal ketik "Kontak Live Agent " dan masukkan nomer sebanyak dua kali secara berulang hingga terhubung sama CS orisinil bukan bot.

Demikian berita aku ihwal cara mengatasi mohon maaf anda tidak mampu melakukan pembelian produk ini di kartu Telkomsel termasuk Kartu AS, Simpati dan Loop. Dan kalau sobat galau bisa mengajukan pertanyaan di kolom komentar dibawah ini, Terimas kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simontok 4.2 App 2020 Apk Download Latest Version Baru

Video Bokeh Full 2019 China Twitter

Video Bokeh Indonesia Facebook Full