Daftar Dns Indihome Tercepat Dan Stabil

Untuk pengguna internet IndiHome, Anda memerlukan DNS IndiHome tercepat dan stabil jika ingin menikmati akses internet tanpa lemot.

Perlu diketahui, salah satu faktor penentu kecepatan terusan internet IndiHome adalah bergantung pada DNS yang Anda gunakan. Jika Anda memakai DNS yang cepat, maka waktu internetan Anda akan makin nyaman.

DNS IndiHome tercepat akan membantu Anda untuk mendapatkan akses internet tercepatan serta stabil, dan hal ini semakin mengasyikkan kalau Anda online untuk gaming atau main game online.

Menggunakan DNS server IndiHome tercepat untuk banyak sekali kebutuhan, khususnya game online atau streaming film HD menjadi semakin mengasyikkan tentunya.

Pengertian DNS

Lalu, apa itu DNS? 

DNS ialah abreviasi dari Domain Name System. Atau dalam pengertian sedikit luas, DNS merupakan suatu metode yang memungkinkan seseorang dan PC untuk berkomunikasi secara lebih gampang.

Pengaturan DNS yang tepat pastinya punya imbas yang sangat besar, khususnya dalam hal untuk memajukan kecepatan internet yang Anda gunakan.

Sebuah jaringan dapat melaksanakan download ataupun upload dengan kecepatan lebih baik guna menolong pengguna menyingkir dari buffering, baik dikala main game online ataupun nonton film online.

DNS IndiHome Tercepat dan Stabil

Nah untuk Anda yang mencari gosip daftar DNS IndiHome tercepat dan terbarik, berikut ini saya informasikan kumpulan DNS IndiHome tercepat terbaru 2020 yang dapat membantu Anda untuk menerima akses internet yang cepat dan stabil.

DNS IndiHome Terbaik

DNS IndiHome dibawah ini bisa Anda gunakan secara nasional. Kaprikornus, Anda bisa memakainya di seluruh wilayah Indonesia tanpa batas-batas kawasan.

DNS Telkom IndiHome modern ini bisa digunakan untuk main game online atau Netflix dan web film online yang lain.

NS DNS
ns1.telkom.net.id 203.130.196.6
ns2.telkom.net.id 222.124.204.34
ns3.telkom.net.id 202.134.1.5
dns1.telkom.net.id 202.134.0.62
dns2.telkom.net.id 222.124.18.62

DNS IndiHome Surabaya


DNS IndiHome yang satu ini cuma mampu digunakan untuk kawasan Surabaya. Untuk Anda yang tinggal di Surabaya, Anda bisa menentukan DNS IndiHome tercepat berikut ini.

NS
DNS
nssby1.telkom.net.id 202.134.1.10
nssby2.telkom.net.id 125.160.4.82

DNS IndiHome Jakarta

DNS Telkom IndiHome Jakarta, tergolong Speedy bisa menggunakan daftar DNS dibawah ini. Tak cuma untuk Jakarta, DNS berikut ini juga cantik untuk dipakai di kawasan Tangerang dan sekitaranya.

NS
DNS
nsjkt1.telkom.net.id 202.134.0.155
nsjkt2.telkom.net.id 203.130.196.5
nsjkt3.telkom.net.id 203.130.196.155
nsjkt4.telkom.net.id 202.134.0.61
nsjkt1.telkom.net.id 125.160.2.226

Cara Ganti DNS IndiHome

Jika Anda telah mendapatkan DNS IndiHome tercepat dan stabil, Anda bisa tahu cara setting DNS IndiHome yang paling gampang dan cepat mirip dijelaskan dibawah ini.

Untuk mengubah DNS IndiHome dengan memakai Windows 10 atau model Windows yang lain (nyaris sama langkah-langkahnya), silahkan ikuti panduannya berikut ini.

Step Pertama: Pada kolom search Windows, silahkan Anda buka menu Control Panel.

Step Kedua: Nantinya Anda akan menemukan beberapa pilihan menu. Pilih dan klik Network and Internet, kemudian pilih Network and Sharing Center, kemudian klik Change Adapter Settings yang ada di sebelah kiri.


Penutup


Demikian bimbingan cara mengubah DNS IndiHome dan daftar DNS IndiHome tercepat dan terbaik serta paling stabil. Selamat menjajal , dan agar internet IndiHome makin tanpa gangguan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simontok 4.2 App 2020 Apk Download Latest Version Baru

Video Bokeh Full 2019 China Twitter

Video Bokeh Indonesia Facebook Full